Calon Kepala Desa di Kecamatan Rajeg Gelar Deklarasi Damai Pilkades 2021
Kamis, 08 September 2021 15:32:00
DESA RAJEG
Calon Kepala Desa di Kecamatan Rajeg Gelar Deklarasi Damai Pilkades 2021

Pemerintah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menggelar deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 di halaaman Kantor Kecamatan Rajeg yang dihadiri 27 calon kepala desa, Rabu (16/6/2021).

Dalam deklarasi tersebut turut hadir, Camat Rajeg H Ahmad Patoni S.IP. MM, Kapolsek Rajeg AKP Tatang Sutisna, Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo, panitia pilkades dan panwas serta BPD.

Camat Rajeg H Ahmad Patoni mengatakan, pilkades di wilayah kecamatan rajeg ada 8 desa dan di ikuti sekitar 27 calon kepala desa. Ia juga mengajak para calon kepala desa, dan simpatisan  untuk menjaga pilkades yang damai, aman, sejuk dan demokrasitis.

“Tujuan deklarasi ini tanggung jawab dan komitmen bersama dengan semua pihak untuk mensukseskan pilkades serentak baik di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Rajeg, Panitia Pilkades, BPD, Panwas, Satgas Covid-19, calon kades dan semua masyarakat serta menjaga harmonisasi. Jangan sampai menjadi permasalahan hukum dan penyesalan di kemudian hari,” ungkapnya.

Ia menghimbau, dalam pilkades tahun 2021 ini utamakan politik santun, raih simpati masyarakat dengan program-program pembangunan di desa. Maju mundurnya desa akan di tentukan dalam pesta demokrasi yang aman, damai dan kondusif.

“Visi misi calon kepala desa harus sejalan dengan pemerintah daerah. Cakades yang hari ini hadir bisa menciptakan rasa aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Delapan desa di Kecamatan Rajeg dijadwalkan menggelar Pilkades Serentak 2021 pada 4 Juli  2021 yakni, Desa Jambu Karya, Desa Rajeg, Desa Rajeg Mulya, Desa Tanjakan, Desa Tanjakan Mekar, Desa Sukasari, Desa Lembangsari, dan Desa Sukamanah.

247
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2023

Data belum diinput

APBDes 2022

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2022

Data belum diinput